Cornerberita.com РParis Saint Gemain menang telak saat menjalani pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champion. Bermain di Parc de Princes pada hari Rabu (15/22017) dini hari WIB, PSG melumat Barca 4-0 tanpa balas.

Angel Di Maria menjadi man of the match dengan meyumbangkan dua gol dilanjutkan oleh Julian Draxler dan Edison Cavani. Untuk data statistik nya PSG memang jauh lebih unggul dengan 16 kali percobaan, 10 tepat pada gawang dan sisa nya jauh dari gawang. Sedangkan Barca hanya 6 kali melakukan percobaan, hanya satu yang tepat pada gawang, empat melenceng dan 1 di blok.

Paris Saint Gemain menang telak saat menjalani pertandingan leg 2 babak

“Kami mengendalikan pertandingan selama 90 menit. Sungguh berat untuk mengendalikan Neymar, Barcelona , dan Barcelona . Tapi pada akhirnya kami bisa melakukannya.” ucap Di maria.

“Kami mampu menutup sisi lapangan, memtik kemenangan, dan membuat langkah besar. Kami sudah mempertunjukan ini dalam beberapa tahun belakangan.” lanjutnya.

Pada laga ini Trio MSN dibuat tidak berkutik. Lionel Messi yang biasa jadi momok untuk tim lawan pun tidak berdaya. Ia hanya mampu dua kali menggiring bola melewati lawan, bahkan sentuhannya dengan bola cuma 55 kali. Jumlah yang paling rendah dari tiga pertandingan terakhir Messi di Liga Champions. Kemenangan telak PSG atas Barcelona dengan empat gol tanpa balas memang di luar perkiraan. Namun secara permainan, PSG memang sangat layak menang dengan skor telak.

Paris Saint Gemain menang telak saat menjalani pertandingan leg 2 babak