Andrea Dovizioso : Kesalahan Yang Tidak Dapat Diterima

Agen Bola Online – Andrea Dovizioso : Kesalahan Yang Tidak Dapat Diterima. Pebalap Ducati dengan nomor 04 itu baru saja mengalami nasib buruk di ajang MotoGP Le Mans pada hari Minggu (20/5/2018).

Andrea Dovizioso mengatakan kesalahan yang terjadi di Le Mans adalah “tidak dapat diterima”. Ia berusaha mendahului rekan setimnya Jorge Lorezno, namun sayang ia harus terjatuh di lap keempat. Pembalap Italia itu sebelumnya sudah mengalami kejadian pahit dalam bentrokan dengan rekan setim Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa pada balapan sebelumnya di Jerez.

Dovi pun harus menerima turun jauh peringkatnya ke posisi kesembilan dengan poin total 46 poin. Ia pun memiliki selisih sampai 49 poin dengan rival utama nya yang aman di posisi pertama klasemen MotoGP 2018. Pria berumur 32 tahun itu mengatakan dia “tidak menyangka” jatuh pada saat itu, karena dia merasa dia sedang menunggang di dalam dirinya sendiri.

Andrea Dovizioso : Kesalahan Yang Tidak Dapat Diterima

“Saya melakukan kesalahan kecil. Ini tidak dapat saya terima karena jika kami ingin memperjuangkan kejuaraan melawan Marquez, kami tidak dapat melakukan itu”, ucap Dovizioso.

“Ini adalah sesuatu yang sangat sulit untuk saya terima karena ini adalah sesuatu dalam karir saya yang biasanya saya tidak lakukan. Ini sangat buruk, saya membutuhkan minimal satu hari untuk melewati situasi ini”, lanjut Dovi.

“Itu sebabnya saya sangat kecewa, karena ketika kemenangan ada di tangan Anda dan Anda membuat kesalahan itu tidak dapat diterima”, tutup Dovizioso.

Baca Juga : Gareth Bale Akan Tampil Melawan Liverpool Di Final Liga Champions