Gaji Kurang, Penyebab Lorenzo Tidak Pernah Maksimal Di Ducati

Agen Bola Online – Gaji Kurang, Penyebab Lorenzo Tidak Pernah Maksimal Di Ducati. Jorge Lorenzo yang harus puas finish di posisi 6 pada ajang MotoGP Le Mans sedang diisukan akan hengkang dari Ducati musim depan.

Sempat memimpin jalannya pertandingan, penampilannya makin menurun sampai finish di belakang Petrucci dan Miller. Danilo Petrucci yang berhasil naik podium di posisi juara 2, sontak menuai pujian dari petinggi-petinggi Ducati.

Tim pabrikan Ducati Andrea Dovizioso yang jatuh untuk kedua kalinya pun masih dipertimbangkan oleh Ducati. Namun tim pabrikan asal Italia itu diketahui sudah memperpanjang kontrak Dovizioso selama dua tahun dan menaikkan gajinya.

Dengan kejadian ini masa depan Lorenzo pun menjadi spekulasi, kemungkinan besar posisi nya akan di gantikan oleh Petrucci. Sedangkan Lorenzo akan pergi dan bergabung dengan Suzuki.

“Itu merupakan balapan yang bagus buat Danilo. Kami akan bicara mengenai masa depannya dalam beberapa hari ke depan, dengan tujuan untuk membuat sebuah keputusan usai Mugello… penampilannya kali ini sungguh membantu,” ucapnya direktur olahrga Ducati Paolo Ciabatti.

“Ia sudah membuat sebuah langkah penting dalam arah yang tepat. Kami punya opsi, yang habis di akhir Juni, untuk dirinya dan Jack Miller. Kita lihat bagaimana nanti karena juga ada Lorenzo, tapi hari ini Petrucci layak dapat Ducati,” sambung Ciabatti.

Gaji Kurang, Penyebab Lorenzo Tidak Pernah Maksimal Di Ducati

Keunggulan dari tim Ducati Pramac juga membuat langkah besar kesempatan bagi Petrucci masuk di tim pabrikan utama Ducati.

“Ducati sangat mengenal saya,” kata Petrucci. “Saya berharap mereka akan memilih pengendara dalam semua evaluasi, bukan lima grand prix tahun ini, tetapi mungkin pada dua musim terakhir. Yang pasti itu akan menjadi bantuan”, ucap Petrucci.

“Saya mencoba segalanya, saya bekerja sangat keras, saya mencoba menyesuaikan diri dengan motor kami, tetapi Anda tahu setiap waktu berbeda, mungkin nanti di Mugello kita bisa naik podium”, tutup pembalap 27 tahun itu.

Baca Juga : Andrea Dovizioso : Kesalahan Yang Tidak Dapat Diterima