Neymar Sudah Mulai Sembuh Dan Siap Untuk Piala DuniaNeymar Sudah Mulai Sembuh Dan Siap Untuk Piala Dunia

Agen Bola Online – Neymar Sudah Mulai Sembuh Dan Siap Untuk Piala Dunia. Pemulihan Neymar dari cedera kaki telah lebih baik dari yang diharapkan menjelang Piala Dunia, menurut staf medis Brasil.

Neymar kembali berlatih dengan tim nasional pada hari Selasa setelah absen sejak akhir Februari dengan patah tulang di kaki kanannya saat bermain untuk Paris Saint-Germain. Dia menjalani operasi di Brasil pada 3 Maret dan pada hari Rabu mengambil bagian dalam pelatihan kebugaran pertama Brasil di Teresopolis, di luar Rio de Janeiro.

Pelatih kebugaran Brasil Fabio Mahseredjian mengatakan: “Kami tidak tahu seberapa jauh atlet top seperti dia bisa pergi, tapi saya bisa mengatakan perkembangannya telah di atas apa yang kami harapkan. Kami sudah mulai bekerja satu bulan sebelum pembuka Piala Dunia, dan sampai akhir babak penyisihan grup ada lebih dari sebulan”.

“Saya percaya bahwa pelatihan dengan skuad yang dipantau seperti dia sekarang dengan tindak lanjut harian, Neymar sangat terawat. Ini akan menjadi penting untuk melihat pemain bintang Brasil itu ketika dia bermain 11 lawan 11”, lanjut Fabio.

Neymar Sudah Mulai Sembuh Dan Siap Untuk Piala Dunia

“Kami akan mencoba untuk mempercepat adaptasinya sehingga dia dapat mengambil kecepatan permainannya”, tutup Fabio. Sementara itu, Douglas Costa juga sudah pulih dari cedera paha kanan kecil, tetapi staf medis Brasil mengatakan pemain sayap itu akan fit pada waktunya untuk Piala Dunia.

Costa sendiri mengalami cedera saat Juventus menang 2-1 melawan Verona akhir pekan lalu dan diperkirakan tidak akan memulai latihan dengan rekan satu timnya hingga akhir pekan. Sebelas pemain mengambil bagian dalam pelatihan kebugaran Brasil, termasuk Neymar, Costa dan bek kanan Fagner, yang juga kembali dari cedera.

Brazil sementar akan tinggal di Teresopolis hingga Sabtu, sebelum pindah kemah ke London utara pada 8 Juni. Di mana Marcelo, Casemiro dan Roberto Firmino akan bergabung dengan skuad setelah final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool.

Baca Juga : Unai Emery Resmi Mengumumkan Jadi Pelatih Baru Arsenal

By admin

Related Post