Salah Diragukan Tampil Di Piala Dunia 2018 Karena Cedera Serius

Agen Bola Online – Salah Diragukan Tampil Di Piala Dunia 2018 Karena Cedera Serius. Kebahagiaan yang diraih Madrid di final Liga Champions, diselimuti duka mendalam bagi Liverpool. Bermain di Kiev Minggu (27/5) Liverpool kalah dengan skor 3-1, dimana kesedihan turut dirasakan karena tidak bisa diperkuat Mohamed Salah.

Pemain berusia 25 tahun itu yang sedang dipuncak karir nya harus menerima pil pahit tidak bisa membela The Reds memenangi trofi bergengsi antar klub eropa itu. Salah harus keluar lapangan karena mengalami cedera pada bahunya, setelah berdulel dengan Sergio Ramos.

Salah sendiri menjadi satu-satunya pemain Mesir yang mencapai puncak final Liga Champions, namun sayang mimpi nya buyar karena cedera. Selama 1 menit stadion Kiev terdiam karena insiden itu, Salah berusaha bangkit. Namun rasa sakit nya tidak bisa ia bendung lagi, ia pun harus keluar lapangan dengan tangisan, seluruh pendukung Salah di seluruh dunia ikut bersedih, terlihat dari beberapa penonton di stadion.

Sang Manager Liverpool Jurgen Klopp mengakui cedera Salah adalah momen penting dalam pertandingan dan pemain internasional Mesir itu berada di rumah sakit di ibukota Ukraina. Mohamed Salah pun diragukan tampil di Piala Dunia Russia 2018 karena cedera seriusnya.

Salah Diragukan Tampil Di Piala Dunia 2018 Karena Cedera Serius

Salah Diragukan Tampil Di Piala Dunia 2018 Karena Cedera Serius

Salah Diragukan Tampil Di Piala Dunia 2018 Karena Cedera Serius

“Ini adalah cedera yang benar-benar serius, yang bahkan lebih buruk. Kejadian ini mengejutkan anak-anak, itu sudah jelas”, ucap Klopp.

“Tentu saja itu momen besar dalam pertandingan. Saya tahu jika Anda mengatakan sesuatu seperti itu setelah pertandingan dan Anda kalah, sepertinya Anda sedikit pecundang yang buruk”.

“Tapi, bagi saya, itu adalah tantangan yang keras – lengan itu ada di sana. Rasanya seperti bergulat sedikit. Dan kemudian Mo sedikit kurang beruntung jatuh di pundaknya”, lanjut Klopp.

“Kurasa dia ada di rumah sakit untuk X-ray. Itu adalah tulang leher atau bahunya sendiri. Tapi itu benar-benar tidak bagus”. tutup Klopp.

Baca Juga : Final Lawan Liverpool, Ronaldo Dapat Dukungan Manchester United