Sudut Berita

Beragam Berita Update Setiap Harinya

Bale Memantapkan Kemenangan Madrid 2-0 Saat Menjamu Espanyol

Real Madrid yang menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu pada hari

Cornerberita.com – Real Madrid yang menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (18/2/2017) malam WIB, menang dengan skor 2-0 yang sekaligus memantapkan posisi di puncak klasemen La Liga.

Madrid sudah mengendalikan permainan sejak awal pertandingan, yang membuat tim tuan tamu kesulitan untuk menemukan alur permainannya. Tekanan terus dilancarkan ke jantung pertahanan Espanyol. Ronaldo pun berhasil menjebol gawang lawannya yang mendapat umpan dari sisi kanan. Namun gol tersebut dinyatakan offside karena posisi Morata yang lebih maju di depan pemain belakang Espanyol.

Hingga pada menit ke 33 Madrid akhirnya baru bisa membuka keunggulan. Melalui gol sundulan Morata, yang di dapat dari umpan Isco dari sisi kanan. Skor 1-0 sementara dipimpin oleh tim tuan rumah hingga turun minum babak pertama.

Real Madrid yang menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu pada hari

Memasuki babak kedua Madrid masih tampil dominan dan terus menyerang. Sampai pada menit ke 62 Espanyol baru bisa melakukan penetrasi langsung tepat ke arah gawang melalui tendangan voli kaki kanan Hernan Perez. Akan tetapi kiper Madrid Kiko Casilla berhasil melakukan penyelamatan nya dengan baik.

Sampai pada menit ke 70 Ronaldo yang mendapat peluang baik masih gagal mencipatakan gol dari sundulannya, penampilan Ronaldo beberapa pekan ini sedang naik turun. Gareth Bale yang sudah tiga bulan absen karena cedera akhirnya sudah bisa dimainkan pada pertandingan ini. Pemain asal Wales itu masuk menggantikan Morata.

Kembali nya Bale benar-benar membuat atsmofir Santiago Bernabeu semakin bergemuruh, semangat suporter ini berdampak baik bagi para pemain Madrid. Benar saja Bale berhasil mencetak gol pada menit ke 83 melalui umpan terobosan Isco. Skor 2-0 bertahan sampai akhir babak dua, pertandingan selesai dengan 3 poin bagi Madrid yang sekaligus membuat Madrid kokok di puncak klasemen dengan torehan 52 poin.

Real Madrid yang menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu pada hari