Juventus yang bermain pada lanjutan semifinal Coppa Italia, berhasil

Cornerberita.com РJuventus yang bermain pada lanjutan semifinal Coppa Italia, berhasil mengalahkan Napoli 3-1. Walaupun Juventus sempat tertinggal lebih dahulu, namun mereka tetap konsisten mengejar ketertinggalan hingga memenangkan tiket menuju ke Final Coppa Italia.

La Vecchia Signora yang bermain sebagai tuan rumah di Juventus Stadium pada hari Rabu (1/3/2017) dinihari WIB, tidak memasukan kiper andalannya Gianluigi Buffon. Secara statistik Juventus lebih unggul pengusaan bola 53%, sedangkan Napoli 47%. Dan untuk percobaan tembakan juga tidak berbanding jauh, Juve melepaskan 16 kali tembakan dan 14 kali tembakan di kubu Napoli.

Juventus sendiri di awal menit pertandingan sudah mengancam gawang Napoli, beruntung tim tamu masih mengantisipasi nya dengan baik. Kedua tim terus melancarkan serangan-serangan dan peluang. Namun hingga menit ke 36 baru ada terjadi gol, tim tamu mencuri keunggulan lebih dahulu melalui gol Jose Maria Callejon. Umpan ke tiang jauh dari Lorenzo Insigne disambut Callejon yang berdiri bebas dan langsung menceploskan bola ke dalam gawang, Napoli memimpin dengan skor 0-1.

Hingga menit akhir babak pertama Juventus masih gagal mengejar ketertinggalan, sampai turun minum skor masih 0-1 untuk Napoli. Memasuki babak kedua Juventus langsung menusuk pertahanan Napoli. Hanya dua menit setelah dimulai babak kedua Juve mendapat hadiah penalti. Paulo Dybala maju sebagai eksekutor dan berhasil membuat skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke 47.

Juventus yang sedang on fire kembali menggandakan keunggulan menjadi 2-1 pada  menit ke 64. Kali ini berawal yang dari tendangan sudut yang tidak bisa dihalau Reina, dan bola jatuh ke kaki Higuain. Walau sedikit berada di samping gawang, tendangan terarah Higuan berhasil lolos tipis masuk ke dalam gawang.

Tidak cukup untuk kembali memimpin pertandingan, Juventus menambah gol lagi melalui hadiah penalti untuk kedua kalinya pada menit ke 69. Dybala kembali maju sebagai eksekutor melalui titik putih, Reina pun tidak berdaya menepis datang nya bola. Hingga babak kedua berakhir skor bertahan 3-1 untuk kemenangan Juventus.

By admin

Related Post