Sudut Berita

Beragam Berita Update Setiap Harinya

Gilas Lincoln City 5-0, Arsenal Maju Ke Semifinal

Arsenal yang bermain di lanjutan Piala FA melawan tim divisi lima Lincoln

Cornerberita.com РArsenal yang bermain di lanjutan Piala FA melawan tim divisi lima Lincoln City, berhasil menang telak dengan skor 5-0. Dengan hasil ini The Gunners melaju mulus ke babak semifinal Piala FA.

Arsenal yang bermain di lanjutan Piala FA melawan tim divisi lima Lincoln

Laga perempatfinal yang digelar di Stadion Emirates pada hari Minggu (12/3/2017) dinihari WIB, Arsenal sempat kesulitan menghadapi tim tuan tamu pada babak pertama. Menurut statistik Arsenal lebih tampil dominan hingga pertandingan berakhir. Penguasaan bola nya mencapai 77%, sedangkan Lincoln hanya 23%. Arsenal sendiri melepaskan total 16 tembakan, 7 kali tepat ke gawang, dan 16 di luar gawang. Sedangkan Lincoln hanya 2 kali tembakan mengarah ke gawang dan 2 kali di luar gawang.

Walaupun Arsenal sempat kesusahan menorehkan gol pada babak pertama, namun hasil akhir Arsenal sangat mulus setelah memasuki babak kedua. Gol pertama Arsenal pun tercipta pada akhir babak pertama pada menit ke 45. Melalui kerjasama satu dua Theo Walcott berhasil memecah kebuntuan melalui operan Kieran Gibbs. Skor 1-0 untuk Arsenal memimpin hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua Arsenal langsung tampil menyerang, gol kedua tercipta dari tendangan mendatar Oliver Giroud yang didapat dari operan Hector Bellerin. Arsenal unggul menjadi 2-0 pada menit ke 53. Hanya berselang 5 menit Arsenal makin menambah jarak skor dengan gol bunuh diri bek Lincoln pada menit ke 58 dengan skor 3-0.

Arsenal yang sedang on fire terus menggempur barisan pertahanan Lincoln City. Sampai pada menit ke 72 Alexis Sanchez mencetak gol dengan tembakan melengkung di luar kotak penalti. Yang menggetarkan gawang Lincoln dan merubah angka di papan skor menjadi 4-0. Tidak puas sampai disitu, hanya berselang tiga menit tepatnya pada menit ke 75 Aaron Ramsey mencetak gol dari dalam kotak penalti. Skor 5-0 bertahan sampai akhir pertandingan, tiket melaju ke semifinal pun di kantongi Arsenal.